Skip to content

awas nginjak kodok

Posted in Corat-coret

Awalnya sih cerita ini berasal dari temen satu kos di bandung dulu. Sebenarnya ceritanya agak panjang, tapi intinya : konon, kalo ada orang yang nginjak kodok bakal dikutuk dapat jodoh buruk rupa lebih jelek dari kodok.

Sampai saat ini cerita ini ‘membumi’ di keluarga saya. Tiap ada yang mau nikah, ditanyain “pernah nginjak kodok nggak?” Yaa begitulah…

Suatu hari saya lagi jalan-jalan sama Mr. Herman Syam, my beloved husband. Tiba-tiba ada kodok yang melintas.

“Eits, awas nginjak kodok” saya refleks berhenti sambil menahan langkah suami saya. Eh, suami saya malah nyantai ngomong :

“Kayaknya udah deh….”

HAH?? MAKSUD LO??

6 Comments

  1. Wkwkwk… 😀
    Klo gtu saya gak mau nginjek kodok…

    Tapi pacar Adit kayaknya udah nginjak tuh… gede lagi kodoknya…

    December 17, 2007
    |Reply
  2. Smakin gede kodok, smakin ganteng pula orangnya…
    Wahahaha.. 😀

    December 17, 2007
    |Reply
  3. Tapi pacar Adit kayaknya udah nginjak tuh… gede lagi kodoknya…

    sebagai pacar Adit gadungan, saya merasa tersinggung.
    .
    .
    .
    keekekkkeeeekkk…

    December 29, 2007
    |Reply
  4. cK
    cK

    sudah pernah baca ini? cerita tentang terinjak kodok. tadi jangan pedulikan nama tokoh-tokohnya. itu cuma kamuflase.. :mrgreen:

    January 6, 2008
    |Reply
  5. gieta
    gieta

    hohohohohohho lucu juga ea story-nya…………..hahahahahahahah

    March 8, 2010
    |Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *