Skip to content

be te

Posted in Uncategorized

Kalo nggak salah (artinya bener dong..) BT itu artinya jenuh ya? Ya iya sih… sekarang emang lagi jenuh plus bingung nggak tau mau ngapain. Diluar sana hujan turun dengan derasnya (hujan memang selalu turun kan? – nggak pernah naik), kilat menyambar, petir bergemuruh…(waduh!)

Saya sudah online, tapi masih bingung mau ngapain. Kasian juga laptop ini saya pelototin terus.

Bicara soal bete, saya jadi ingat sama teman-teman di Bandung dulu (Desi, Dian, Nanda, Nuning, Marini, Elvi – apa kabar?).  Bagi mereka, BT berarti Butuh Tausiyah.  Bener juga, kalo lagi jenuh gini, daripada waktu terbuang percuma kan mending nyari ilmu yang bermanfaat dunia akhirat.

Ps : Buat temen-temen di Racing E13 (udah bener nggak ya alamatnya, semoga belum pindah rumah) : Bustamin, Sarino Akbar Rama, de el el…   apa kabar ?

 udah ah… aku mau nyari gambar-gambar naruto yang lucu… ada yang tau alamatnya ?

2 Comments

  1. bickey_botto`
    bickey_botto`

    boleh boleh…..
    bisa buatkan skalian 1 blog kah ?? ^^

    November 28, 2007
    |Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *