Skip to content

blackberry vs blackcurrant

Posted in Corat-coret

PENGUMUMAN : Postingan ini sama sekali gak penting ! Kesamaan nama, merk, dan sebagainya adalah disengaja.

VERSUS

Maksudnya apa nih…? Gak ada maksud apa-apa. Hanya saja sejak dulu saya pengen banget beli BlackBerry, tapi uangnya gak pernah cukup. Gimana mau cukup, nabung aja gak pernah.

Trus hubungannya dengan blackcurrant?

Ya… sekarang cuma bisa beli minuman rasa buah Blackcurrant… *halah…gambarnya pake diburamin segala.

Gak nyambung banget ya? Memang… namanya juga postingan gak penting 😀

5 Comments

  1. Assalamu’alaikum

    kakak Angkatan 5? Artinya seangkatan ma k’ eyen dong yah..
    Ally angkatan 7
    ^_^V

    Blackberry? Saya juga pengen punya
    hehehe…

    iya… seangkatan sama Eyen ekayatri. Cuma dia mungkin tidak ingat saya…

    June 18, 2008
    |Reply
  2. sesuai pengumuman diatas… asli! ini gak penting dan gak nyambung!! huahuahaa

    June 20, 2008
    |Reply
  3. Gyahaha… Saking gak kesampean sampe segininya… 😆

    June 20, 2008
    |Reply
  4. asep
    asep

    pengen BB tapi gak punya uang gimana ?? ada gak yang mau kasih …

    March 13, 2009
    |Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *