judulnya apa ya? 2


duduk…. tarik nafas…. sambil liatin tumpukan kertas yang tergeletak di lantai….

wow… konsepnya aja udah 68 halaman, padahal itu udah pake huruf ukuran kecil, belum desain sampulnya…..
kayaknya pembuatan buku ini bakal makan waktu lebih lama dari perkiraanku

Sebagian orang mungkin berfikir, untuk apa ibu rumah tangga seperti aku repot-repot bikin buku yang nantinya gakĀ dijual dan hanya dipinjamkan gratis kepada mahasiswa-mahasiswa itu?

Yah…. seseorang belum dikatakan bertakwa jika ia tidak berilmu, dan tak akan dikatakan berilmu jika belum mengamalkan dan membagi ilmunya…..

Lagian… daripada aku dikit-dikit ditelfon hanya untuk nanyain ini itu, ketemu dikit ditanyain lagi…. kan mending bikin bukunya. Eh, ini buku aku yang ke 4. Gak produktif banget. Padahal dulu dalam setahun bisa bikin dua buku.

Semoga bisa cepat selesai.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 thoughts on “judulnya apa ya?