Skip to content

kesel banget…….

Posted in Uncategorized

Uuuuuukkkkhhhhhhh…..

Kesel banget deh pokoknya….

Iseng-iseng tadi aku ngeliat “perujuk” di dasbor WP. Eh, ada satu blog yang merujuk orang kesini. Karena penasaran, ya aku klik lah link nya… dan apa yang terjadi…..

Waks…. tulisan ini kok kayak pernah aku baca ya. Dan beberapa detik kemudian aku sadar….

Orang yang mengaku bernama JUANG AKBAR MAGENDA itu (tuh… aku buat kamu terkenal deh..) telah meng “copy-paste” tulisanku. Ukh!!!!

2 Comments

  1. anymous
    anymous

    sy jg pernah kyk gini, tp lbh gawat, bkn blog atau situs yg copy paste tp Tabloid PULSA. yaah sy anggap aj amal bwt orang bnyk.

    btw, bknnya tulisan mbak jg dr majalah tarbawi…meski gak ‘copy paste’

    May 9, 2008
    |Reply
  2. ama
    ama

    Iya sih… tulisan saya memang bahannya dari Tarbawi, tapi kan tetap menyebut sumber.

    May 9, 2008
    |Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *