kesel banget……. 2


Uuuuuukkkkhhhhhhh…..

Kesel banget deh pokoknya….

Iseng-iseng tadi aku ngeliat “perujuk” di dasbor WP. Eh, ada satu blog yang merujuk orang kesini. Karena penasaran, ya aku klik lah link nya… dan apa yang terjadi…..

Waks…. tulisan ini kok kayak pernah aku baca ya. Dan beberapa detik kemudian aku sadar….

Orang yang mengaku bernama JUANG AKBAR MAGENDA itu (tuh… aku buat kamu terkenal deh..) telah meng “copy-paste” tulisanku. Ukh!!!!


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 thoughts on “kesel banget…….

  • anymous

    sy jg pernah kyk gini, tp lbh gawat, bkn blog atau situs yg copy paste tp Tabloid PULSA. yaah sy anggap aj amal bwt orang bnyk.

    btw, bknnya tulisan mbak jg dr majalah tarbawi…meski gak ‘copy paste’