Kue Tart Kentang Keju by Delicrunch


Hujan mengguyur kota Makassar sejak siang di hari Ahad ini. Hampir semua jalan utama di kota ini tergenang. Iya, tergenang.. bukan banjir kok ☺️

Cuacanya yang adem harusnya bikin puasa makin adem, tapi hari ini tidak demikian.. dinginnya malah bikin makin lapar 😭 eh, astagfirullah..

Lapar sih lapar yah, tapi membayangkan acara buka puasa bersama teman-teman blogger sebentar lagi membuat semangat menerobos kemacetan semakin membara laksana api yang menyala-nyala.. halah, apaan sih 😅

Eh, tapi beneran.. buka puasa bersama kali ini memang bikin saya semangat. Karena selain list panjang di grup Line Blogger yang berisi nama teman-teman dan bawaan menu buka puasa masing-masing, kita juga dapat kiriman makanan dari kakak-kakak di komunitas Celebes Cooking and Baking Community (CCBC).

Benerapa saat menjelang waktu berbuka, abang kurir pun berdatangan mengantarkan aneka makanan dari para member CCBC. Salah satunya adalah Kue Tart Kentang Keju dari Delicrunch.

Duh, bayangin aja.. hujan, dingin, lagi puasa, jam kritis perut keroncongan, tiba-tiba kue ini datang dalam keadaan masih hangat.. Ya Allah…

— gambar kue dlm box —

Begitu membuka kotaknya, aroma keju langsung menyeruak.. duh, tambah ngiler deh sama kuenya.. makanya setelah adzan magrib, ga pake nunggu, kue ini langsung deh saya eksekusi ☺️

–gambar kue 1–

Awal melihat nama kuenya “Kue Tart Kentang Keju” sempat kepikiran, hmm.. apa nanti bakal rasa sayur yah? 😅 me and my silly thought..
kenyataannya ini kue enak banget, lembut, dan manisnya pas jadi ga bikin eneg, malah bikin pengen nambah..

Karena penasaran, saya pun coba menghubungi kak Ipey, pemilik Delicrunch. Ternyata usaha Delicrunch ini dimulai sejak tahun 2014. Awalnya dari hobi makan kue enak, akhirnya membuat toko kue sendiri.
Bahan utama kentang dipilih karena kaya manfaat, mudah diperoleh dan mudah dibuat menjadi kue yang enak dan sehat.
Pemilihan bahan baku yang tidak “biasa” ini juga membuat produk Delicrunch ini terbilang unik. So, walaupun usaha kue dengan branding artis ternama marak bermunculan, ini tidak berpengaruh pada Tart Kentang Keju milik Delicrunch, justru menambah semangat bagi Delicrunch untuk terus berinovasi memunculkan varian rasa baru dengan tetap menggunakan bahan baku sayuran yang kaya gizi.

— gambar kue 2–

Jika ingin memesan Kue Tart Kentang Keju atau produk-produk Delicrunch lainnya, bisa menghubungi kak Ipey di ……

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *