Skip to content

Sakuku Plus, Bikin Hangout Makin All Out.

Posted in Uncategorized

image

Sebagai nasabah fanatik BCA, diundang hadir dalam acara Ngobrol Bareng Blogger bersama BCA yang menggandeng B Blog di Kafe Bistropolis pada Selasa, 9 Agustus 2016 malam lalu adalah kesempatan yang tidak mungkin saya lewatkan. Bagi saya, BCA adalah bank yang selalu terdepan dalam melakukan inovasi perbankan demi kemudahan dan kenyamanan nasabahnya. Dan kali ini, Inovasi BCA itu bernama Sakuku, dompet elektronik yang bikin hangout-mu makin all out.

Acara dibuka dengan menghadirkan Al Hafsi, salah satu selebgram dari Makassar yang juga berprofesi sebagai jurnalis di salah satu media. Di sini, pemilik akun akun instagram @hhacii_ itu memaparkan bagaimana memanfaatkan Instagram sebagai salah satu media untuk menulis. Al Hafsi juga memberikan tips-tips untuk memperoleh follower lebih banyak tanpa harus membeli follower palsu. Tips itu antara lain tentang cara pengambilan foto yang baik, serta timing mengunggah foto agar tepat sasaran.

image

Memasuki acara inti, ada mba Diandra dari BCA yang memberikan penjelasan lengkap tentang inovasi terbaru dari BCA yaitu Sakuku. Nah, jadi apa sebenarnya Sakuku itu?

image

Mending ketinggalan dompet daripada ketinggalan hape.

Yap, saya tipe orang yang seperti itu. Apa-apa maunya disimpan di hape saja. Jadi kalau kemana-mana, cukup bawa hape. Lalu bagaimana dengan uang? Nah, Sakuku ini menjawab pertanyaan itu.

Selama ini kita sudah mengenal banyak sekali fasilitas yang diberikan BCA demi kemudahan dan kenyamanan nasabahnya, mulai dari mesin ATM yang tersebar di mana-mana, kemudahan membayar di merchant-merchant dengan mesin EDC, juga ada kartu Flazz, lalu ada internet banking, kemudian mobile banking yang membuat kita bisa melakukan transaksi perbankan dari mana saja dan kapan saja.
Dan kali ini ada dompet elektronik Sakuku, dompet elektronik yang ga bikin rempong. Bisa bayar belanja, isi pulsa, dan transaksi lainnya cukup dengan telepon genggam.

Apa saja yang menjadikan Sakuku dompet elektronik yang asyik?
1. Mudah.
Hari gini, siapa sih yang tidak punya smartphone? Nah aplikasi Sakuku ini bisa kita unduh langsung lewat AppStore maupun GooglePlay.

2. Praktis
Nomor handphone kita yang akan menjadi nomor kepemilikan Sakuku.

3. Gratis
Bebas biaya administrasi bulanan.

Lalu, kita bisa apa dengan Sakuku?

# Belanja.
Cukup scan QR code di merchant Sakuku dan bayar. Saldo Sakuku kamu akan berkurang otomatis. Terdapat banyak merchant online maupun offline.

# Isi pulsa
Isi pulsa sekarang makin mudah dengan Sakuku. Kita bisa memilih mengisi pulsa sendiri, pulsa orang lain, atau minta diisikan pulsa ke teman Sakuku kita.

# Kontak
Sakuku secara otomatis akan menampilkan teman-teman kita yang mempunyai Sakuku.

dan biar makin all out, yuk aktivasi Sakuku Plus untuk mendapatkan fitur :

# Transfer
Kita bisa transfer uang atau meminta transfer ke teman Sakuku dengan minimal transfer Rp5.000,-

# Split Bill
Hangout rame-rame, bayar rame-rame? Ga masalah. Dengan fitur ini kita bisa berbagi tagihan dengan teman. Bayar apa saja, bisa dibagi rata. Fitur ini bisa kita gunakan untuk berbagi tagihan ke maksimal 9 orang teman yang juga memiliki Sakuku Plus.

#Tarik Tunai di ATM BCA
Nah, ini dia. Lupa bawa dompet? Lupa bawa kartu ATM? Tenang. Dengan Sakuku Plus, kita bisa tarik tunai di mesin ATM BCA sampai dengan Rp1.250.000,-
Untuk kamu yang bukan nasabah BCA juga bisa memiliki Sakuku. Namun untuk saat ini, top up Sakuku hanya bisa dilakukan di channel BCA saja.

Cara aktivasinya mudah kok.

Download aplikasinya di AppStore ataupun GooglePlay, isi data diri, lalu verifikasi. Nomor handphone kamu otomatis akan menjadi nomor Sakuku. Kamu bisa melakukan top up Sakuku melalui ATM BCA, KlikBCA, dan m-BCA.
Khusus untuk kamu yang menggunakan nomor telepon yang sama dengan m-BCA dan aktif bertransaksi dalam satu bulan terakhir, akan otomatis ditawarkan untuk meningkatkan layanan ke Sakuku Plus.

aktivasi Sakuku

Biar makin seru, Sakuku Plus is a must! Bedanya Sakuku dan Sakuku Plus, bisa kamu lihat di tabel berikut :

sakuku plus

Well, tunggu apa lagi? Ayo miliki Sakuku Plus sekarang juga, biar Hangout mu makin All out!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *