Skip to content

terbalik

Posted in Corat-coret, and tutorial

¡???? n?? n?? ?s?? `??uu??un??? n?? ?u?? ?p? ol??
¿?qo? ?d? ??nq ??u? ????d?s u?s?ln? u???q ???u?q u?????? ??und ???

Untuk membuat tulisan seperti di atas, boleh di coba di http://www.sherv.net/flip.html.

Unik juga kali ya kalo nulis email pake tulisan terbalik…. tapi jangan-jangan penerima email kita malah membalik monitornya atau malah membaca email dengan posisi terbalik juga. Kebayang gak sih, ada orang yang baca email dengan gaya pemain sirkus (tangan dibawah, kaki diatas)…

Yah…. kalo ada yang tau manfaat penulisan seperti ini, kasi tau aku ya…

3 Comments

  1. buat ngelatih otak kiri untuk sapa pun yang baca
    hahahaha

    ;D

    August 11, 2008
    |Reply
  2. ada..bikin sakit mata sih iya..hahaha

    August 22, 2008
    |Reply
  3. buat melatih otak kanan-kiri
    membaca dan berimajinasi
    lumayan..

    September 15, 2008
    |Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *